September 5, 2012

Tea Tree Series

Awalnya Pakai Tea Tree Series karena gw baca dia bisa memudarkan bekas jerawat dan memang pada dasarnya untuk kulit berjerawat tanoa membuat kulit kering. Ternyata walaupun gw gk berjerawat , Tea Tree series ini manjur memudarkan noda2 diwajah loh (lebay biariiin), berhubung Suami wajahnya berjerawat jd gw suruh dia pakai ini aja dan jeng jeeeng sekarang mukanya MULUS gk pernah lagi ada jerawat yang gede sampai bernanah gitu, bekas jerawatnya juga pudar, mukanya gk terlalu berminyak Lagi.

Yang gw dan suami pakai itu Tea Tree Facial Foam (IDR 89,000) buat cuci muka + Tea Tree Lotion Skin Clear (IDR 159,000 yang ini memang MANJUR) + Tea Tree oil IDR (129,000) untuk ditetesin kejerawat kalau lagi nongol biar cepet mateng dan angus sebelum sempat infeksi.

Kalau sekarang sih gw pakai ini cuma waktu PMS aja kalau jerawat2 muncul, kalau suami sih masih teteup pakai Tea Tree Seris ini.

No comments :