June 12, 2012

Ayam Goreng ML (Mbok Limbok)

Namanya ditulis ayam goreng ML (Mbok Limbok) biar eye catching kali ya. Kita nemu tempat ini waktu pas honeymoon dulu, tadinya mau makan di Nasi pedas disebelahnya tp pas kesana kok ya sepi , jadinya kita milih makan disini aja dengan asumsi menunya masih standar dan bisa masuk lah ke kita. Eh gk taunya ni ayam kremes yang UENAK mampuuusss...ada pilihan ayam kampung super, ayam kampung biasa sama ayam buras. Kremesnya enyaaak berbumbu rempah, ketumbarnya juga berasa. Sambelnya macem2 loh, ada sambal tomat mentah, sambel bawang, dll.

Pengalaman makan disini sebelumnya jadi kita pesen 2 ayam goreng kampung super Dada+plecing bayam+tahu+tempe, Nasi mah sepuasnya kalau disini. Gk lupa kita pesen sambel bawang dan sambel tomat, dan gw harus makan sambelnya sedikit2 aja (inget sakitnya kalau Maag kumat).

Kalau ke Blai harus cobain ini ya, ayamnya empuuk bgt, bumbunya meresap, pelayanannya cepat, tempatnya sih kecil tapi nyaman kok. Banyak testimoni didindingnya, mulai dari turis lokal,mancanegara sampai artis2 kita pada suka makan disini.

Lokasinya agak ke arah Denpasar, ini alamatnya
Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok
Jl. Patih Jelantik, depan sentral parkir Kuta
Kuta-Bali

No comments :