June 12, 2012

Tanjung Benoa - Water Sport

Kita minta dijemput di hotel jam 8 pagi, karena kita mau sampai cepet di Tanjung Benoanya. Water sport kalau siang2 mampus kalii yeee...kita bangun jam 6 , mandi trus sarapan, jam 8 PAS driver plus guide kita Pak Ardi udah standby di lobi hotel. Dari Seminyak ke Benoa deket , sekitar 40 menit dan karena masih pagi jalanan belum macet.

Sampai di Benoa pak Ardi bawa kita ke tempat penyewaan alat watersport yang memang lebih rame dari yang lain, ternyata alasannya harganya akan bisa lebih murah dan orang2nya lebih ramah ke wisatawan Lokal. Kita mulai tawar2 harga, disodoron lah itu harganya yg bikin gw males liat harga dalam bentuk USD. Gw langsung tanya aja untuk kita yg lokal jatohnya berapa, karena pengalaman temen2 yang udah kesini dapet IDR 600 ribu / 3 games, nah entah kita lagi untung karena masih pagi dan blm banyak bule yang main, dikasih lah kita harga IDR 500 ribu / 4 games...MURAH kan jatohnya (senyum nyinyir sama temen yg kena 600/3) hehhee...

Gw dipaksa2 Endrat buat main juga, dan entah kenapa gw malah bersemangat mau main, takutnya ilang seketika, hehehe kita dapet main Parasailing+Flying Fish + Banana Boat + Jet Ski. Oh iya kata bli yang disini main watersport mah untung2an, selain untung nego harga juga sama angin, kalo angin lagi bagus ya bisa main, kalo nggak bagus (terlalu kencang atau malah gk ada) ya apes dateng kesini.

- PARASAILING
Untuk Parasailing berhubung gw dan Endrat badannya termasuk "kecil" jadi mainnya harus pakai tandem sama bli2 yang emang tugasnya jd tandem. Berhubung angin kencang bisa2 kita kelempar2 diatas dan susah medaratnya. Gw dapet jatah main parasailing duluan, setelah diiket2 dan dikasi instruksi dikit (gw udah excited banget ampe lupa takut tiggi), kita ditarik sama boat kecil daaaaann terbanglah gw mengudara. Gw diatas cuma bisa teriak2 wooooowwww..wuhuuuu karena emang itu SERU BANGET..Gw bisa liat bali dan laut yang indaaah banget. Abis gw mendarat giliran Endrat deh ^_*

- FLYING FISH
Gw GAK SUKA naik yang ini, karena menurut gw terlalu berbahaya dan gk aman sama sekali untuk yg gak bisa berenang kayak kita. Jadi ini mainnya kita posisinya tiduran , kaki harus nginjek ke pijakannya itu ttrus tangan harus pegangan tanpa badan kita diiket...ggggrrrr..Untung Bli tandemnya baek dan ngerti kita takut, aaarghh males jelasin yang ini gw mau muntah mainnya

- BANANA BOAT
Main Banana Boat ternyata SERU (seru kalau di Bali yang lautnya bersih, gw ogaah main dilaut2 jakarta sini yee, abuu). Kita naik ber 6, 2 pasang orang lokal dan 1 pasangan Bule. hehehe gw diposisi depan diblakan bli yg jadi jokinya. Gw udah memohon2 supaya tuh banana boat gk dibalik2 hihhiih...Kita main ini lumayan lama muter2in sampaia ketengah laut...sukaaaa

- JET SKI
main Jetski juga harus ada tandemnya, udah gk boleh sendiri lagi kara udah terlalu sering kecelakaan jatoh dan nabrak perahu dan yang lain. Gw dapet tandem bapak yg udah tua, tadinya sih gk yakin, tapii ternyata bapaknya baik. Serunya lagi pas gw dirasa gw udah bisa adaptasi dan nyaman di jetski, gw disuruh bawa sendiri ditengah laut. hihihihii lama loh main jetski. Ada kali hampir 20 menit

Abis main kita mandi daaan paling apes gw karena emang gk rencana main aer, basahlah gw , gk bawa cadangan celana + daleman (APES) . Terpaksa gw beli celana disitu dan sewa handuk 10rb per. Pas endrat tanya gimana mainnya gw jawab : KURANG hihihihihi








No comments :