March 20, 2012

LINKIN PARK - A Thousand Suns World Tour 2011

Udah hampir 7 bulan sejak mimpi terbesar dan terliar gw akhirnya terwujud , dan baru sekarang gw tulis, cihhh Fans macam apa gw iniii...hehehhe...gpp lah ya...

Jadi suatu hari dibulan juni, malam minggu   gw dan pacar liat di Mtv ada live concertnya LP di moskow, trus gw ngomong : "Ndeth, kapan ya LP kejakarta, sekali aja seumur hidup aku harus liat mereka" secara laki gw itu nonton koser LP tahun 2004 yang di ancol. Gw cinta mati sama LP bukan karena gegayaan, tapi emang dari HATI...catet dari HATI...lirik dan musiknya itu loohh. BERISI semua...buat gw mereka itu genius mucisian...Laki gw cuma komen : ya mudah2an ada promotor yg SANGGUP datangin LP, liat aja konser2 mereka sekarang, standar panggung, audio, sound, visual effect udah beda...mana mau si LP kalau konsernya asal2an (teteeuup komen anak kreatif begini dah)..

Entah kebetulan atau bukan, besok paginya abis makan siang, gw buka timeline di twitter, dan gw menjerit sampai nangis, teriak begini : "NDEEEETHHH...ahahahhahaha..mampuuuss....LP KEJAKARTA" ini official twit LP nya udah announce, baru juga semalem dicariin..

Laki gw yg masih gk percaya langsung cek twitternya dan yessss LP is coming to town, ebberapa menit kemudian si LP announce dan mention Promotornya, ya promotor yg gw tau cuma nyelanggarain Disney On Ice gitu, tapi gw duah GAK PEDULI, siapapun promotornya yang peting LP ke Jakarta. Langsung kita follow twitter si Promotornya dan cek websitenya disini : BigDaddy


Tunggu punya tunggu, release lah harga tiketnya yg mana paling murah itu 750rb, dan itu posisinya di tribun, gw dan laki gw gk mauuu, maunya di festival didepan stage, harganya 1,2jt ..udah gk pakai pikiiiirrrr....beli aja dah (kuras deh tuh tabungan) Ini mah beneran kondisi SEKALI SUMUR HIDUP...hahahha dipermudah dengan beli tiketnya yg bisa On Line.

Konsernya masih 3 bulan lagi dari tanggal announcement 21 September 2011, gw juga sedang nyiapin kawinan gw, ahahhaha budget di cut yee buat liat LP...akhirnya tibalah hari yg gw tunggu seumur hidup, gw antri dari jam 4 sore, antriannya rapiiii pada duduk di aspal GBK (ya iyalah tiket mahal msook rusuh) , begiru gate dibuka, dan cek barang tiket, gw , laki gw, mas fajar temennya, dan wike temen gw yg beli tiket pas hari H (gw cariin di kaskus ni ceritanya), lariii ke dalam dan kita dapet posisi didepan stage, ya kira2 4 row dari stage....


Jam 8.30 konser dimulai (Delay 30 menit gpp laaaahhh) udaaaaah laah gw jejingkrakan sama wike, sampai kepisah sama suami, bodoooo aaah, malam itu gw miliknya Chester, Mike, Brad, Phoenix and Rob. Terimakasih Ya Tuhan akhirnya gw bisa liat secara dekat :

1. Chester Bennington dengan tattoonya yg kebasahan keringat, doski pakai singlet doang , panas booo
2. Mike Shinoda yg terlihat bahagia dengan antusias fans Jakarta, senengnya dia pakai kemeja kotak2 ciri khasnya itchuuuu
3. Brad dengan earphonenya dan pakai singlet juga, hihihii
4. Phoenix yang cool abiisss
5. Rob dengan rambut berkibarnyaaaa

Terimakasih juga sama laki gw yg udah beliin tiket, itung2 pre honeymoon yeee,
konser LP di Jakarta kali ini menurut official Likin park adalah yg paling heboh, sangking antusiasnya penonton nyanyi terus, itu volume mic nya si Chester dan mike harus di naikin maksimaaall..ketutupan boookk suaranya, kalah ama penonton. Ya iyalah dia udah 7 tahun kagak kesiniiii....ORGASME TOTAL malam ituuuuuu.

Kenapa gw bilang orgasme, ya karena LP bawain 23 lagu cobaaa, dengan konsep Video Mapping yang kereeeen abiiisss, tata audio yg pakai ADAMSON (dibeli sama promotor) demi konser ini, yg emang kata temen gw yg nongkrong di fx kedengaran cobaa sampai Fx konsernyaa..yaaaaayyyyy....masih merinding kalau inget itu. Paling dahsyat pas lagu IN THE END...satu stadion GBK udah kayak nyanyi Indonesia Raya deh , kalau gk percaya boleh lihat disini 


berikut sedikit foto2nya, ngeblur karena kameranya banyakan buat record video :



No comments :