March 20, 2012

Lady Gaga - Haram?!

Judulnya gw bikin "Lady Gaga-Haram?!" , pakai tanda tanya dan tanda seru bersamaan. Kalau dipisah akan menjadi 2 konteks berbeda kan ya pemirsa. Begini jadinya :

1. Lady Gaga - Haram ? -- Jadinya pertanyaan
2. Lady Gaga - Haram ! -- Jadinya pernyataan

Cuma beda tanda baca ? dan ! akan jadi sangat berbeza (versi malaysia) kan, nah gw sih gk mau ngebahas Halal haramnya si Gaga, karena buat gw pribadi semua Halal, hihihiih...gw dan suami udah beli tiketnya malahan, walaupun ambilnya yang tribun paling  tas noh, harganya IDR 465rebu, karena nota bene kita nonton hanya ingin menikmati aksi panggungnya aja dan suami yg emang anak grafis pengen liat show spektakuler ceritanya.

Berhubung ada statement dari MUI kalau konsernya Lady Gaga Haram, gw dan teman2 sempet ngebahas ini, statement mereka beda2 dan lucu2 banget , berikut kira2 tanggapan mereka

1. Oh alah Lasma... Lady Gaga mah kagak bikin nafsu gw, gk akan  gw horny liat dia, serem gitu packagingnya, -- komen temen yg emang kolektor dan distributor bokep dikantor

2.  Ya kalau dia konser disini dia pasti akan mengikuti budaya asia lah -- komen temen yg soleh banget

3. Ah Lady Gaga mah biasa aja, gk seronok ah, masih parah tiga macan ato trio macan ma, noh lo liat deh di utube ada mereka manggung nyanyiin iwak peyek (ahahahha mampooosss kan komennya)

4. Yang terakhir ini lebih parah ni : eh ma beneran ya Lady Gaga mau konser, kapan sih, gw sih liat di SILET tadiii...DAAAAAAANGGG...tiketnyamalahan  udah abis woiiii ckckckck

No comments :