June 7, 2012

Rock Bar - Ayana Resort







Finally kesampaian juga ke Rockbar. Seneng banget karena pas honeymoon kita gk sempet kesini. Dari dremland kita pulang dulu ke hotel, mandi langsung jalan, karena mau kejar sunset di sana, jadi harus sampai minimal jam 5 di rock bar. Dari seminyak ke rock bar sekitar 30 menit, kita naik taksi model borongan (lupa kena berapa nih) . Masuknya Antri dulu, karena memang tempatnya dibawah tebing gitu dan harus pakai elevator yg isinya maksimal 8 orang sekali angkut. Tapi selama diantrian di jamin gk akan bete kok, karena view nya keren dan cantik banget.

Tadinya gw rada midner mau kesini, karena image rock bar di gw isinya bule2 semua yg rapi jali kalo mau ke cafe gitu. Ternyata setelah gw tanya sama Sobat gw Zenia, yg uadh bolak - balik rock bar dia bilang pake sandal jepit juga silahkaan , yang penting lo Minum dan bayar, hihihiihi. Begitu dapet duduk di rock bar, emang bener viewnya keren, tempatnya sih gk terlalu besar dan dipisahin mana yg tempat pengunjung reguler, mana pengunjung yang emang guest menginap di Ayana Resort.
Sebelum ke rockbar gw dan endrat udah liat2 dulu menu diwebsitenya, berhubung ada price listnya jadi memudahka kita dong untuk atur budget ^_*
Sok atuh dicek di disni http://www.ayanaresort.com/rockbarbali/wp/

Sunsetting di rock bar sangat2 berkesan, berdua suami liatin laut yg adeeem, warna jingganya itu loh gk kuaaat ceritainnya ^_* jadi di share foto2nya aja ya, kebetulan di ayana resort ada yg wedding, sumpah itu capel dan tempat resepsinya kereeeen abiiisss.

No comments :