June 6, 2012

Day 1 : 31 May 2012 (Flight Jakarta - Denpasar)



Untuk keberangkatan ke Denpasar, waktu masa promo kita dapet flight paling pagi jam 06.30. Berhubung itu hari Kamis bisa dipastikan harus berangkat jam 3 subuh dari rumah karena akan kena macet kan pastinya. Kita naik angkot ke terminal kampung rambutan, pas banget ada bus DAMRI yang akan berangkat jam 3.30, langsung lah kita naik dan sampai di Bandara sekitar jam 04.30, kita langsung check in dan nongkrong dulu di starbucks Terminal 3, berhubung masih kepagian dan belum sarapan, disempetin dulu masukin yang anget ke perut. Gw minumlah itu spearmint tea , endrat minum hot chocolate + brownise, sangat amat lumayan mengganjal dan angetin badan. 

Ada yang konyol waktu kita lagi di ruang tunggu boarding. Pas endrat lagi pup ke toilet, gw bengong sambil ngantuk2 di kursi, tiba2 ada cewe bule nanya : " Excuse me, this is gate to denpasar?" daaan entah karena gw masih ngantuk atau emang udah terpatri dalam jiwa , gw menjawab : "HAIK eehh YES" hahahha naluri ROMUSHA gw udah kentel banget ya boook. Sampai ketawa2 sendiri liat si bule kebingungan. Sampai akhirnya endrat dateng dan tuh bule nanya lagi pertanyaan yang sama ke dia, karena gk ngerasa yakin sama gw kali yee ahahaha..Maap Mbaaaa

Akhirnya kita dipanggil untuk masuk pesawat, Puji Tuhan ON TIME sekaliiii, safe flight, dan smooth landing, sampai di Denpasar cuaca cerah ceria.


No comments :