March 17, 2012

Akhirnya Ganti Skin Care

Sejak sahabat gw yg si Adinda Ullys meracuni gw dengan peruubahan yg dia rasakan setelah menakai produk kiehl's, jadilah gw juga keracunan dan ngibrit ke Seibu Grand Indonesia buat beli juga. Karena memang muka gw lg bermasalah dengan kusam dan keringnyaaa

Sampai di outletnya dilayani sama Mas yg baiikk banget,namanya mas JAKO (ntar kalo kesana lg gw bakalan cari dia lg pokoknya). Setelah konsultasi ini itu dan di cek kondisi kulit gw,ternyata sekarang kondisi kulit muka gw itu : Normal to Dry....whaaaattt pantesaan sekarang muka gw kusem amat :(

Gw disaranin pakai seri Yg Ultra Facial, berhubung harganya bikin gw gk akan jajan sebulan niii, gw belinya Facial Wash dan Moisturizer Seri Ultra Facial. Dilihat dr volumenya sh akan habis dalam waktu 6 bulan,hemaaat sih jatohnya walopun beli di awal nyesek.

Si mas jaki kasi sample lumayan banyak dan emang samplenya yg sesuai kebutuhan gw,jarang2 kam sales advisor kayak dieeee. Gw dikasi sample Midnight recovery concentrate + ultra facial toner + cucumber toner + ultra facial cream.

Setelah 3 hari gw pake guess whaaaattt gw jd megangin muka terus,kalo kata Dinda muka jd kayak pantat bayiii hihihi...yg gw rasain ah kulit muka gw jd elastis lg, lembab tp gk oily dan kenyil2 hehhehehe...

Makasiii ya dinda udah ngeracunin gw...i loph you daaah

Berikut penampakan produknya

Oh iya kepikiran beli toner yg full size krn bikin pori2 gw mengecil hehhehe

No comments :